Obat Peninggi Badan

banner peninggi bdn

Obat Peninggi, Obat Peninggi Badan, Cara Peninggi Badan, Tinggi Badan, Peninggi Badan Alami, Alat Peninggi Badan, Meninggikan Badan, Peninggi BAdan Cepat, Susu Peninggi Badan, Suplemen Peninggi Badan, Jual Peninggi Badan NHCP

Jual Peninggi Badan SURABAYA,

Jual Peninggi BAdan JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA, SEMARANG, MALANG, MEDAN, TIENS PENINGGI BADAN, TIENS

share

Advertisements
Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Jual Peninggi BAdan NHCP

banner peninggi bdn

Obat Peninggi, Obat Peninggi Badan, Cara Peninggi Badan, Tinggi Badan, Peninggi Badan Alami, Alat Peninggi Badan, Meninggikan Badan, Peninggi BAdan Cepat, Susu Peninggi Badan, Suplemen Peninggi Badan, Jual Peninggi Badan NHCP

Jual Peninggi Badan SURABAYA,

Jual Peninggi BAdan JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA, SEMARANG, MALANG, MEDAN, TIENS PENINGGI BADAN, TIENS

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Tips Cara Menambah Tinggi Badan

Faktor keturunan/genetik memang berpengaruh terhadap tinggi badan, tetapi kamu bisa menambah tinggi badan dengan memperhatikan 3 faktor ini:

kalsium11. Nutrisi untuk Menambah Tinggi Badan
Tinggi badan erat kaitannya dengan nutrisi, terutama mineral yaitu kalsium untuk pertumbuhan tulang. Cukupi kebutuhan kalsium kamu untuk pertumbuhan tulang dengan minum  kalsium secara rutin , dan makan makanan bergizi. Masih ingat 4 sehat 5 sempurna kan? Kita yang masih dalam usia pertumbuhan tentu perlu menerapkan pola makanyang sehat, perhatikan juga nutrisi lain yang akan menunjang pertumbuhan kamu.

olahraga2. Olahraga Penambah Tinggi Badan 
Olahraga apa saja, terutama olahraga aerobik seperti berenang, basket, bulu tangkis, sepakbola, dapat meningkatkan hormon pertumbuhan dan bantu meninggikan badan. Pilih olahraga yang paling cocok dan kamu sukai supaya lebih enjoy, tanpa beban dalam menjalaninya. Sempurnakan olahraga dengan stretching karena stretching dapat membantu memperbaiki postur tubuh. Tubuh tinggi dengan postur tegap, siapa yang ga mau!

tidur3. Istirahat (tidur malam)
Kamu tidur kurang dari 8 jam sehari? Mungkin ini saatnya untuk mengurangi waktu nonton TV, main game, dan lainnya. Mengapa? Tidur sangat penting dalam proses menambah tinggi badan karena tubuh memproduksi hormon pertumbuhan saat kita tidur, lho! Remaja disarankan untuk tidur cukup yaitu sekitar 8-9 jam per harinya. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa saat tidur, wanita memproduksi 1.5 – 2.5 kali hormon pertumbuhan lebih banyak dibandingkan pria.
share

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Cara membuat tinggi tubuh bertambah 5-10 sentimeter

Cara membuat tinggi tubuh bertambah 5-10 sentimeter secara alami hingga usia 30 tahun.

Banyak referensi mengatakan pertumbuhan tubuh terhenti di usia 21 tahun. Tapi tenang, Anda masih memiliki kesempatan menambah tinggi badan di atas usia itu. Caranya, kombinasikan asupan makanan, latihan fisik, dan tidur teratur hingga usia 30 tahun. Gaya hidup sehat hingga selepas masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh paling sedikit 5-10 sentimeter secara alami.

Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan tinggi badan. Lakukan latihan berikut untuk mendorong pertumbuhan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot-otot perut:

1. Lari cepat jarak pendek (sprint)
Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.
Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

2. Menendang
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

3. Lompat
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.

4. Bersepeda
Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.

5. Berenang
Olahraga satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.

6. Lompat tali
Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari.

7. Berayun
Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.

8. Free Hand
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali.
Tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80-10 kali.

Pilih salah satu latihan yang paling cocok untuk Anda. Syaratnya harus dilakukan secara teratur dan konsisten. Cobalah untuk memiliki waktu teratur untuk latihan Anda sehingga dapat merasakan efeknya.

Cara Menambah Tinggi Badan Alami 5-10 cm d isunting dari Majalah Man Healty

Selain Melakukan Hal Tersebut Diatas Anda Bisa Menambah dengan suplemen Nutrient High Calcium Powder (NHCP) dan ZINC

Info KLIK DISINI

banner peninggi bdn

share

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Cara Minum dan Tips Menambah Tinggi Badan

Nutrient High Calcium Powder (NHCP) : 

– Seduh air putih sehangat lidah kita (hangat-hangat kuku) sebanyak 250ml – 300ml. Sebaiknya gunakan gelas/ cangkir berbahan kaca, porselen atau plastik.

– Masukkan kalsium de dalam air lalu aduk hanya sekali. Gumpalan kalsium biarkan saja dan langsung minum dan habiskan.

– Aturan yang baik dan cepat : 1 sachet: 1 jam sebelum tidur malam dan 1 sachet lagi setelah sarapan pagi/makan siang.

– Sebaiknya banyak minum air putih selama terapi dengan kalsium NHCP, mengingat kandungan kalsiumnya tinggi.
share
Zinc Capsules : 

– Minum dengan air putih biasa.

– Aturan baik dan cepat : 2 x 2 kapsul setelah makan.

– Bagi pengguna peninggi badan yang sedang terapi diet, disarankan untuk minum 1 x 1 kapsul saja karena Zinc (zat seng) merangsang nafsu makan juga selain merangsang hormon pertumbuhan.

TIPS TINGGI BADAN TIENS :

– Olahraga aktif minimal seminggu 3 kali, seperti loncat tali (skipping), renang, basket, dll.

– Makan makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna.


– Istirahat cukup setiap harinya. Usahakan jangan bergadang selama terapi tinggi badan Tiens.

 

Posted in Uncategorized | Leave a comment